Sabtu, 15 Juli 2017


Hallo, pecinta wisata alam,

Kalian mau wisata kemana lagi nih... hmm, bingung yaaa, jangan bingung kali ini ada referensi menarik tentang wisata alam, yang ada di Blitar, tepat sekali dan sangat cocok jika kalian ingin berwisata ke pantai di Blitar punya wisata pantai yang menarik.

Yuk, kita bahas satu persatu,

Namanya Pantai Serang,pantai ini merupakan pantai yang menarik, letak terletak di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar. Pantai ini merupakan pantai terdekat dari pusat Pemerintahan Kabupaten Blitar.

Untuk para pengendara kendaraan bermotor jangan khawatir kondisi jalannya tidak seburuk kondisi hatiku, eits...hahaha.. kondisinya cukup bagus, walau masih ada jalan berlubang disana sini tapi, hanya sedikit kok, beberapa jalan sudah diaspal dengan baik. Kita wajib berhati-hati karena jalannya berkelok-kelok dan banyak tanjakkan curam. Hal itu saya rasa masih wajar apalagi disamping kanan dan kiri banyak pepohonan cemara sehingga terasa sejuk, dan juga cocok untuk berfoto-foto nihhh, sangat kece deh.

Anda tidak perlu khawatir, untuk masalah tiket masuk karena sangat murah cukup Rp 3000/ orang, dan belum termasuk untuk retribusi parkirnya. Ketika anda masuk kawasan pantai, merinding rasanya ketika disambut oleh pasir putih bercampur hitam, angin sepoi-sepoi, dan den ombak khas pantai selatan.

Dikarenakan ombak yang besar tersebut anda tidak diperbolehkan berenang ke tengah laut, hanya diperbolehkan di tepi saja. Disana anda tidak hanya dengan berenang saja untuk menikmati pantainya, kita juga bisa piknik, camping, mengendarai ATV, berjalan di tepi pantai, menikmati makanan di warung yang berjajar rapi, bahkan yang hobi narsis pun dapat terpenuhi karena keindahan alamnya tiada tertandingi.


Hanya ini dulu dari saya, tempat ini sangat recommended sekali, untuk pemuas keinginan berwisata. Kritik dan sarannya ditunggu guys, dan mohon maaf bila ada kesalahan.


2 komentar:

  1. Ditunggu artikel selanjutnya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas saran dan kritik bapak kami sedang mencoba memperbaiki dan memperbarui dulu apa yang ada, terima kasih.

      Hapus